Kamis, 03 November 2016

Sebagai Instruktur belajar SEO saya

optimasi mesin pencari lebih dari sekadar membuat mesin pencari situs Web ramah. Memahami bagaimana mesin pencari bekerja dan bagaimana semua faktor relevansi yang berbeda dapat mempengaruhi upaya optimasi Anda. Serta bagaimana Anda dapat berkomunikasi keterampilan Anda sebagai optimasi mesin pencari untuk klien potensial Anda. Ini benar-benar apa Sertifikasi SEO Anda adalah semua tentang.

Sebagai Instruktur belajar SEO saya sering bertanya dengan mahasiswa saya; "Bagaimana saya bisa mengambil apa yang telah saya pelajari dalam lokakarya dan menerapkannya ke bisnis saya, ditambah menemukan nilai nyata dalam menawarkan optimasi mesin pencari untuk klien saya?"

Jawaban saya untuk pertanyaan ini selalu sama:

* Pertama Anda harus percaya diri dalam keterampilan SEO Anda.
* Kedua Anda harus mampu menunjukkan pelanggan Anda contoh hasil peringkat Anda.
* Ketiga Anda harus jujur ​​dan tidak bermain pada setiap sensasi industri untuk menjual klien Anda pada optimasi mesin pencari.

Jika Anda mengikuti mereka 3 aturan langkah sederhana Anda tidak perlu membuktikan apa-apa kepada klien Anda, Anda akan mendapatkan rasa hormat mereka langsung dan mereka akan ingin menggunakan jasa profesional Anda.

Mari kita lihat lebih dekat bagaimana Anda dapat menemukan nilai dalam Sertifikasi SEO Anda.

1. Pendidikan - Meletakkan dasar untuk karir sebagai SEO Profesional adalah sama seperti keterampilan pekerjaan lain Anda ingin mendapatkan. Menemukan fasilitas lembaga atau pelatihan yang menawarkan apa yang Anda cari adalah setengah pertempuran. Ada banyak organisasi yang berbeda yang menawarkan pelatihan dalam optimasi mesin pencari pekerjaan Anda, dalam tahap penelitian, adalah untuk menemukan sebuah program yang didukung oleh reputasi yang solid baik dari standar industri.

Sebuah. Adalah program yang didukung oleh lembaga-lembaga pendidikan?
b. Adalah ahli instruktur SEO sendiri?

c. Apakah materi diperbarui secara konsisten dengan perubahan industri?

2. Peluang Pekerjaan - Pada saat artikel ini ada di mana lebih dari 12 halaman perusahaan mencari untuk menyewa SEO Konsultan dan internet marketer di CareerBuilder.com. Sebagian besar perusahaan di mana mencari individu yang mengerti mesin pencari optimasi dan pemasaran dan bisa menerapkan teknik terbaru dan strategi ke dalam sebuah situs web yang ada. Sekarang SEO Profesional ditanggapi serius. Perusahaan melihat kebutuhan nyata bagi karyawan bersertifikat.

3. Menyebarkan Firman - Sebagian besar dunia masih bahkan tidak tahu apa optimisasi mesin adalah semua tentang atau bagaimana itu berlaku untuk mereka. Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan sebagai perusahaan SEO baru adalah untuk memberikan informasi yang berharga, di situs Anda tentang optimasi dan manfaat yang dapat tahan selama pelanggan Anda di Web. Menjadi ahli industri untuk pelanggan Anda.

4. Industri Pengakuan - Bisnis menjadi lebih sadar akan fasilitas pelatihan atas seluruh negeri. Perusahaan SEO yang mengiklankan mereka SEO Bersertifikat dan dapat kembali mereka sertifikasi oleh hasil terbukti banyak dicari setiap hari. Posting kredensial Anda di mana mereka dapat ditemukan, mereka nilai ditahan.


5. Memahami Art & Science of SEO - Pasti ada perbedaan antara seni dan ilmu SEO. Apakah Anda menggunakan kedua faktor? Anda dapat menjelaskan baik kepada pelanggan Anda? Setiap orang secara logis dapat melakukan ilmu SEO (tag judul, teks tubuh, link teks dll) tapi know sangat sedikit SEO dan memahami seni SEO. Jadilah kreatif dengan masing-masing situs yang Anda kerjakan. Semua situs yang berbeda dan ada faktor yang berbeda di setiap situs yang dapat dan harus dieksplorasi. Menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda dapat berpikir lebih lateral (luar kotak) ketika datang ke kehadiran online mereka. Satu hal kecil seperti mendirikan sebuah blog dan menunjukkan mereka bagaimana menggunakannya (faktor dalam seni seo) dapat mengatur perusahaan Anda terpisah dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar